Hantu Ternyata Jahat, Kata Pengunjung Kastil Larnach

Hantu Ternyata Jahat, Kata Pengunjung Kastil Larnach

Baca Juga

Hantu Ternyata Jahat, Kata Pengunjung Kastil Larnach

MyMisteri Leony Li
- Penampakan hantu mungkin telah membuat Mahasiswa Cumberland ketakutan, tetapi sekarang turis dilaporkan disiksa oleh hantu di Kastil Larnach. Penampakan hantu yang dikenal sebagai "Lady Grey" di kampus awal bulan ini telah memicu kegilaan media, kata penulis buku yang segera diterbitkan tentang tempat berhantu Dunedin.

Pemilik HairRaiser Tours, Andrew Smith mengatakan beberapa tempat terkenal yang berhantu termasuk Kastil Larnach, Teater Fortune, Stafford Gables, dan area spesifik di Moray Pl. Mahasiswa dan staf yang mengunjungi Kastil ketakutan karena penampakan terbaru, katanya.

"Baik tahu atau tidak, mahasiswa telah mengenal sejarah dan mereka telah berbicara sendiri bahwa mereka menjadi percaya sesuatu yang bisa menjadi kemungkinan tetapi mereka benar-benar panik." Seorang juru bicara Universitas Otago mengatakan pihak Universitas tidak berniat untuk membuat komentar lebih lanjut yang berkaitan dengan masalah ini.

Deborah Price, dari Kastil Larnach Castle, laporan hantu yang ditampilkan di acara televisi Amerika Serikat Ghost Hunters beberapa tahun lalu terlalu berlebihan. Ketika mencoba untuk menghilangkan prasangka tentang klaim aktivitas supranatural, kru dilaporkan merekam apa yang tampak seperti hantu di ballroom.

Seorang pengunjung mengirim surat melalu email kepada manajemen setelah Atraksi di Semenanjung Otago pada hari Minggu. Pria itu mengatakan ia sedang berdiri di ruang musik dengan istrinya, ketika "sesuatu datang di antara kami dan mendorong kami".

"Kami berdiri dimana kami berada dan itu terjadi untuk kedua kalinya. Kemudian istri saya pindah dan saya tinggal di tempat yang sama, bertanya-tanya apakah itu akan terjadi lagi dan itu,. Tapi kali ini dinding di sebelah saya mulai bergoyang, berderit sedikit pada waktu yang sama."

Pasangan itu juga dilaporkan tidak dapat bernapas di salah satu kamar tidur dan rasanya seperti ada sesuatu yang menyesakkan kami, tulisnya. "Masalah hantu dapat membuat orang takut. Ini adalah pedang bermata dua, dan Anda tidak ingin orang-orang untuk tidak mempercayainya," kata Mrs. Price.

Related Posts

Hantu Ternyata Jahat, Kata Pengunjung Kastil Larnach
4/ 5
Oleh