Kota Australia Yang Paling Angker 'Raymond Terrace'

Kota Australia Yang Paling Angker 'Raymond Terrace'

Baca Juga

Kota Australia Yang Paling Angker 'Raymond Terrace'

MyMisteri Leony Li
- Raymond Terrace awalnya dihuni oleh Bangsa Worimi dari Aborigin. Pengaruh Eropa pertama di daerah tersebut tampaknya telah menghukum para pencari kayu daerah tersebut melalui pemerintahan yang mereka bentuk.

Tempat ini kemudian dikunjungi oleh Letnan Kolonel William Patterson pada tahun 1801 bersama kadet bernama Raymond yang menyebut daerah ini seperti "Terraced" hingga hal ini diperdebatkan dan nama "Terrace" kemudian diambil sebagai nama daerah ini.

Raymond Terrace didirikan pada tahun 1837 sebagai pusat sebuah pelabuhan sungai untuk perkebunan sekitarnya dan pemilik tanah, seperti Tomago, Eagleton, Irrawang, Seaham, Nelsons Plains, Stroud, Gloucester dan Millers Hutan.

Pada saat itu Sungai Hunter adalah daerah jalan raya dan sebagai hasilnya Raymond Terrace tumbuh menjadi sebuah kota kecil yang sibuk, mengembangkan hubungan yang kuat dengan Morpeth dan Newcastle (pelabuhan laut utama di wilayah Hunter).

Raymond Terrace dikabarkan memiliki rumah dan bangunan berhantu karena sejarah panjang itu. King Street adalah jalan utama asli kota tersebut hingga banjir besar yang melanda pada tahun 1.955 wilayah ini secara keseluruhan lebih rendah.

Beberapa toko-toko kayu di King Street yang dibangun pada 1800-an ini dikatakan berhantu di dalamnya. Raymond Terrace selama bertahun-tahun telah dikabarkan memiliki hantu di hampir seluruh rumah tuanya. Beberapa orang mengatakan hantu ini adalah mantan penyewa gedung yang tinggal disini pada tahun 1870.

Sebuah bank di Sungai Hunter di Raymond Terrace memiliki hantu sendiri yaitu hantu "Gadis Putih" yang sampai hari ini sering terlihat mengganggu para pengunjung kota ini.

Jalan Hunter di Raymond Terrace yang sejajar dengan sungai memiliki dua rumah bersejarah yang juga dikabarkan dihantui oleh mantan penghuninya. Dua rumah bertingkat yang besar yang disebut "Cooee" selama bertahun-tahun telah diketahui anak-anak setempat sebagai "Rumah berhantu".

Menurut cerita rakyat seseorang pernah bunuh diri disana dengan menggantung diri di tangga. Raymond Terrace juga memiliki lebih dari 2000 pemakaman (pemakaman pertama diketahui tercatat didirikan pada tahun 1841) dan hampir setengahnya yang tidak memiliki batu nisan dan ini dikenal sebagai kuburan berhantu.

Banyak orang melaporkan telah di sentuh oleh tangan yang tak terlihat dan kehadiran yang kuat dari hantu dirasakan di garis pagar makam tua tersebut.

Related Posts

Kota Australia Yang Paling Angker 'Raymond Terrace'
4/ 5
Oleh

1 comments:

3 September 2018 at 23:13 delete

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

Reply
avatar