Makam Angker di Medan 'Belawan'

Makam Angker di Medan 'Belawan'

Baca Juga

Makam Angker di Medan Belawan

MyMisteri Leony Li
- Jika mendengar kata makam beberapa orang pasti akan merinding dan terbayang akan sosok-sosok hantu yang ada di sekitar makam tersebut. Sejatinya makam memiliki sebuah nama dari mayat yang dikuburkan, namun ada salah satu makam di daerah jalan raya Medan 'Belawan' yang amat misterius.

Pasalnya di makam tersebut tidak ditemukan nama dari jenazah yang di semayamkan di makam tersebut. Menurut beberapa cerita bahwa makam itu sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu karena makam itu sendiri juga terlihat sangat kotor tidak terawat.

Banyak cerita dari orang yang menyebutkan bahwa sosok yang dikuburkan dalam makam itu adalah seorang pengembara yang hidup ratusan tahun lalu. Pengembara ini merupakan orang yang berasal dari kota serambi mekkah Nanggroe Aceh Darussalam.

Makam ini terletak di dekat hutan dan dikelilingi oleh pohon besar yang menutupinya sehingga sinar mataharipun hanya sedikit yang masuk utnuk menyinari area sekitar. Bentuk dari makam ini juga agak sedikit berbeda dan tak biasa seperti makam pada umumnya.

Konon menurut orang di sekitar makam ini sering terlihat sosok yang amat menyeramkan dan menakutkan. Tinggi tubuhnya hampir mirip dengan pohon besar yang ada didekat makam tersebut. menurut warga bahwa itu adalah penunggu makam misterius itu, sosoknya yang hitam dan berbulu juga aroma yang tak begitu sedap.

Sebenarnya makam ini cukup indah dan asri namun jika ada orang bermaksud untuk mengotori makam itu maka orang tersebut akan mendapat sebuah ganjaran berupa terserang sebuah penyakit aneh yang sulit untuk disembuhkan bahkan jika dibawa ke dokter sekalipun.

Selain itu yang menambah keseraman dari makam misterius ini adalah terdapatnya sebuah lobang yang cukup besar didekat makam. Menurut seorang nenek tua bahwa lobang itu merupakan tempat tinggal dari seekor ular besar yang juga menjaga makam misterius itu.

Jika kita menganggu makam itu maka seekor ular besar tadi akan keluar dan menjadikan kita mangsanya. Cukup menyeramkan memang jika cerita akan makam misterius ini terus ditelusuri dan siapakah pemilik dari makam misterius ini?

Related Posts

Makam Angker di Medan 'Belawan'
4/ 5
Oleh

1 comments:

2 September 2018 at 21:21 delete

ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

Reply
avatar