Makhluk Mengerikan Dari Kegelapan Hooded

Makhluk Mengerikan Dari Kegelapan Hooded

Baca Juga

Makhluk Mengerikan Dari Kegelapan Hooded

MyMisteri Leony Li
- Fenomena keberadaan makhluk berkerudung adalah salah satu yang telah menghantui dunia barat selama bertahun-tahun. Beberapa saksi melaporkan selama bertahun-tahun mereka mendapati keberadaan makhluk halus ini dan hampir semua saksi menggambarkan pengalaman serupa yang melibatkan Hooded ini.

Hooded biasanya digambarkan memiliki tinggi 3 meter, mengenakan jubah gelap dengan kerudung, sangat mirip dengan gaya Jawas di Trilogy Star Wars. Biasanya wajahnya di balik kerudung tidak terlihat, tetapi kadang-kadang terlihat dengan mata merah.

Jarang fitur wajah Hooded dijelaskan. Kadang-kadang mereka digambarkan lebih tinggi dari yang sering dibicarakan. Hooded tampaknya sering muncul pada anak-anak dan remaja yang akan beranjak dewasa.

Mereka paling sering terlihat pada malam hari dan biasanya muncul menemui saksi saat mereka di tempat tidur (kadang-kadang muncul dalam mimpi) atau ketika terbangun untuk pergi ke toilet atau kegiatan waktu malam lainnya.

Saat terbangun ditempat tidur atau saat bermimpi saksi menggambarkan sosok berkerudung yang terus menatap mereka yang membangkitkan ketakutan luar biasa dan membuat saksi tidak bisa bergerak. Kadang-kadang getaran atau suara dengungan rendah terasa dan terdengar saat Hooded muncul.

Biasanya Hooded dilihat saksi dari tempat tidur dan mengajak mereka ke luar. Sebagian besar terjadi pada mereka yang tinggal dekat dengan hutan. Hooded bisa muncul sendiri atau dalam kelompok. Ketika berkelompok Hooded cenderung mengikuti satu sama lain dalam pola yang teratur.

Reaksi para saksi bervariasi dari ketakutan hingga muncul rasa ingin tahu untuk mengetahui makhluk ini secara lebih dekat. Saksi lain percaya bahwa makhluk mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka melalui telepati dan perasaan emosional.

Beberapa saksi menggambarkan pengalaman itu sebagai mimpi tetapi terasa sangat nyata. Makhluk berkerudung ini telah dilihat juga oleh orang-orang ketika mereka mengemudi dan keluar pada malam hari dan berjalan melintasi jalan yang sepi di tengah daerah pertanian dan di ladang yang dekat dengan daerah hutan.

Hooded begitu popular di dunia Barat sehingga tidak mengejutkan jika makhluk ini diangkat juga dalam film Harry Potter yang mencerminkan makhluk paling mengerikan.

Related Posts

Makhluk Mengerikan Dari Kegelapan Hooded
4/ 5
Oleh