Mobil Hantu, Tempat Makhluk Tidak Kasat Mata

Mobil Hantu, Tempat Makhluk Tidak Kasat Mata

Baca Juga

Mobil Hantu, Tempat Makhluk Tidak Kasat Mata

MyMisteri Leony Li
- Jika biasanya hantu menampakan dirinya di pepohonan atau kuburan, kini hantu-hantu mulai suka muncul di kendaraan, misalnya mobil. Di berbagai penjuru dunia, muncul fenomena misterius (Mobil hantu) dengan berbagai cerita.

Ada mobil yang dapat melaju sendiri tanpa pengemudi, mobil yang kerap kali kembali lagi ke garasi meski sudah berkali-kali dipindahkan ketempat lain, hingga yang dapat melaju dengan kecepatan tinggi dan menembus pagar kawat.

Fenomena Penampakan Mobil Hantu

Sejatinya, manusia adalah makhluk tuhan yang paling sempurna, hal ini pun sudah banyak tertulis dalam kitab-kitab milik tuhan. Sebagai makhluk tuhan yang paling sempurna, seringkali manusia merasa hebat dan kadang tak mempedulikan hadirnya makhluk lain dalam kehidupan manusia itu sendiri.

Namun, tak sedikit juga manusia yang berlebihan dalam menyikapi penampakan makhluk gaib tersebut. Tak jarang sikap yang berlebihan itu justru menjadi sesuatu hal yang ganjil dikehidupan manusia itu sendiri.

Cerita mengenai hantu-hantu sudah sering kita dengar. Tempat-tempat yang identik dengan hantu pun juga serupa. Seperti, Hutan, Kuburan, Rumah kosong, dan tempat-tempat angker lainnya.

Namun, belakangan masyarakat dunia dihebohkan dengan penampakan hantu di tempat yang tidak biasa (Mereka) Singgahi. Hantu-hantu itu seolah merajai seluruh tempat di muka bumi, sehingga mereka pun bisa memilih tempat untuk menampakan diri dimana saja dengan bebas.

Penampakan tidak lazim dari makhluk gaib yang belakangan marak dibicarakan adalah penampakan hantu "King Of Pop" yang meninggal pada 25 Juli 2009. Konon, hantu 'Michael Jackson' tersebut menampakan dirinya di sebuah Kap mobil milik seseorang warga di Amerika.

Secara kasat mata, penampakan dari hantu Michael Jackson di Kap mobil memang terlihat membentuk Sketsa wajah dari King Of Pop tersebut. Dalam gambar, Hantu Michael Jackson terlihat memiliki sayap.

Namun, bila diperhatikan dengan saksama, penampakan hantu tersebut hanya terlihat seperti bias dari awan yang berada tepat diatas Kap mobil. Maka dari itu, banyak yang beranggapan bahwa itu bukanlah penampakan hantu Michael Jackson.

Fenomena ini memang sekarang sangat marak dan menjadi buah bibir masyarakat sekitar, terutama yang tinggal tidak jauh dari rumah Jackson, entah kebetulan atau hanya isu, Namun cerita ini sangat populer dikalangan barat sana.

Related Posts

Mobil Hantu, Tempat Makhluk Tidak Kasat Mata
4/ 5
Oleh

1 comments:

4 September 2018 at 20:44 delete



ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

Reply
avatar