Penampakan Hantu di London 'Kisah Nyata'

Penampakan Hantu di London 'Kisah Nyata'

Baca Juga

Penampakan Hantu di London 'Kisah Nyata'

MyMisteri Leony Li
- Ada banyak kisah mengenai penampakan hantu baik di dalam maupun luar negeri. Untuk berita penampakan di luar negeri, ada beberapa kabar yang cukup dikenal banyak orang. Penampakan Permasuri Raja Henry VIII, Anne Boleyn yang tewas dipancung.

Anne Boleyn merupakan ibu moyang dari Ratu Elizabeth I yang sempat selama tiga tahun menjadi permasuri Raja Henry. Sebelum akhirnya Anne Boleyn dituduh melakukan perzinahan, inses dan praktik sihir.

Anne Boleyn kemudian harus menjalani hukuman pancung yang membuatnya harus meregang nyawa pada 19 Mei 1536. Dan tuduhan-tuduhan tersebut disebutkan para ahli sejarawan bahwa semua tuduhan itu palsu.

Dilakukan hanya untuk menyingkirkan Anne Boleyn sebagai permaisuri. Sejak saat itu penampakan hantu Anne dikabarkan gentayangan dan seringkali menampakkan diri di sejumlah tempat berbeda. Namun paling sering dikabarkan muncul di Tower of London.

Kabar mengenai Abraham Lincoln juga cukup banyak dikenal dan melegenda. Banyak cerita yang mengabarkan bahwa sebelum tewas dibunuh, Lincoln sempat menceritakan mimpi anehnya pada anggota kabinetnya.

Mimpi tersebut menyebutkan ia masuk dalam rumah pemakaman yang berwarna putih kemudian Lincoln bertemu para pelayat lainnya dan ia bertanya sebab orang tersebut mati. Dan dijawab pelayat tersebut bahwa yang mati adalah seorang presiden yang mati karena dibunuh.

Dan di kemudian hari ternyata Lincoln benar-benar mati karena dibunuh. Sejak saat itu pula cerita tersebut dikabarkan secara turun temurun. Begitu pula dengan cerita hantu Lincoln yang dikabarkan sering terlihat di White House, Istana Kepresidenan Amerika Serikat.

Sekitar tahun 1641, Hendrik van der Decken bersumpah akan mengelilingi Tanjung Harapan hingga kiamat. Namun sejak saat itu sosoknya tidak pernah terlihat lagi dan tidak ada yang mengetahui nasibnya.

Hanya saja ada banyak orang yang mengabarkan bahwa sering melihat kapal si kapten yang sering dikenal dengan nama The Fliying Dutchman yang berada di perairan namun tiba-tiba menghilang.

Adanya penampakan kapal hantu tersebut sering dijadikan pertanda akan adanya isyarat terjadi hal-hal buruk pada kapal yang melihat atau akan ada bencana buruk ketika melihat kapal hantu tersebut.

Related Posts

Penampakan Hantu di London 'Kisah Nyata'
4/ 5
Oleh

1 comments:

3 September 2018 at 23:13 delete


ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

Reply
avatar