Rumah Berhantu Di Inggris Raya 'Wymering Manor'

Rumah Berhantu Di Inggris Raya 'Wymering Manor'

Baca Juga

Rumah Berhantu Di Inggris Raya 'Wymering Manor'

MyMisteri Leony Li
- Dengan hantu anak-anak, hantu biarawati berdarah dan kuda siluman, Wymering Manor dikenal sebagai rumah paling berhantu di Inggris. Hampir semua orang yang pernah memasuki rumah ini pasti merasakan fenomena aneh. Jika mereka "berutung" mereka akan ditemui oleh salah satu hantu yang disebutkan di atas.

Berada di sudut tergelap dari rumah kuno, bisikan anak dapat didengar. Sebuah tatapan dari bayang-bayang hantu biarawati dengan tangan berlumuran darah dapat Anda rasakan. Penampakan hantu yang menaiki tangga dan hantu kuda berpacu di malam hari.

Suasana Inggris kuno akan langsung terasa saat Anda memasuki rumah tua ini. Selamat Datang di Wymering Manor, bangunan tertua di Portsmouth, Inggris, dan oleh banyak orang diakui sebagai tempat paling berhantu di seluruh Inggris Raya.

Properti ini baru-baru ini akan dijual oleh Dewan Kota Portsmouth. Untuk harga yang diminta sekitar $ 600.000 (£ 375,000). Dengan harga segitu Anda bisa memiliki rumah yang penuh hantu dan banyak sejarah Inggris.

Meskipun dikatakan berasal dari abad ke-16, Manor berasal zaman yang lebih lama. Catatan menunjukkan pemilik pertama Wymering Manor adalah Raja Edward pada tahun 1042, kemudian setelah Pertempuran Hastings, rumah ini jatuh ke tangan Raja William hingga tahun 1084.

Rumah ini telah diubah dan direnovasi terus menerus selama berabad-abad, tetapi tetap mempertahankan bentuknya yang lama dan kuno. Setelah berganti kepemilikan beberapa kali selama bertahun-tahun, rumah berusia ratusan tahun itu di ambil alih oleh Dewan Kota Portsmouth, kemudian dijual untuk sebuah organisasi swasta untuk dikembangkan menjadi sebuah hotel.

Setelah beberapa kali menjadi hotel akhirnya rumah kuno berhantu ini diambil alih oleh Dewan Kota dan dilelang. Dengan sejarah tua yang luar biasa ini, maka tidak mengherankan jika Wymering Manor berhantu.

Reputasinya telah menarik peneliti paranormal dari seluruh Inggris untuk berburu hantu dan lokasi bersejarah untuk seni drama dari acara TV Paling Berhantu di Inggris pada tahun 2006.

Related Posts

Rumah Berhantu Di Inggris Raya 'Wymering Manor'
4/ 5
Oleh

1 comments:

3 September 2018 at 23:13 delete

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

Reply
avatar