Rumah Paling Angker Di Dunia

Rumah Paling Angker Di Dunia

Baca Juga

Rumah Paling Angker Di Dunia

MyMisteri Leony Li
- Perkebunan Myrtles Dibangun tahun 1796 oleh Jendral David Bradford, rumah tua ini dikabarkan dihantui oleh beberapa hantu penasaran.

Menurut beberapa peneliti sebanyak sepuluh pembunuhan terjadi di rumah tersebut tapi peneliti-peneliti lain seperti Troy Taylor dan David Wisehart hanya mengkonfirmasikan satu pembunuhan yang terjadi di Myrtles.

Biarpun begitu, kedua peneliti tersebut mengakui bahwa tempat tersebut benar-benar berhantu dan dapat dikategorikan sebagai salah satu tempat yang paling berhantu di dunia. Beberapa hantu yang dikabarkan menghantui rumah tersebut:

Cleo, seorang bekas budak yang mati digantung karena didakwa membunuh dau orang gadis kecil (pembunuhan tersebut berserta keberadaan Cleo masih dipertanyakan)

Hantu-hantu dari kedua gadis yang terbunuh tersebut dikabarkan terlihat bermain-main di beranda.

William Drew Winter, seorang pengacara yang tinggal di Myrtles dari tahun 1860 hingga 1871. Ia mati ditembak disamping serambi rumah oleh orang tak dikenal. Dengan tertatih-tatih dan bercucuran darah, Winter masuk kedalam rumah dan mencoba menaiki tangga kelantai dua tapi tidak berhasil. Ia jatuh dan meninggal di pijakan tangga ke-17. Langkah-langkah kakinya menaiki tangga sebelum meninggal kabarnya masih bisa terdengar hingga hari ini. (Hanya kematian Winter yang sudah diverifikasi)

Hantu-hantu dari budak-budak lain yang sesekali menampakkan diri untuk menanyakan apakah ada pekerjaan rumah yang bisa mereka kerjakan.

Piano besar yang acap kali terdengar memainkan nada-nada yang sama berulang kali dengan sendirinya.

Related Posts

Rumah Paling Angker Di Dunia
4/ 5
Oleh