Teror Vampir dan Daya Tarik Wisata

Teror Vampir dan Daya Tarik Wisata

Baca Juga

Teror Vampir dan Daya Tarik Wisata

MyMisteri Leony Li
- Bagi sebagian besar orang cerita vampir atau drakula sering dianggap sebagai sebuah legenda bukan cerita mistis. Akan tetapi tidak demikian dengan sebuah masyarakat di Serbia, tepatnya di Serbia barat di dusun kecil bernama Zarozje.

Dusun ini terletak di antara lereng gunung hijau dan hutan yang lebat. Bagi penduduk desa pemandangan ini merupakan pemadangan yang menyeramkan apalagi saat cuaca berkabut.

Baru-baru ini berkembang desas-desus bahwa vampir legendaris telah terbangun. Desas-desus tentang vampir ini tentu saja menebar ketakutan dan teror bagi masyarakat di desa tersebut.

Bahkan sebuah dewan lokal telah membuat peringatan agar para penduduk desa selalu membawa bawang putih dan menempatkan salib yang terbuat dari kayu untuk menangkal vampir tersebut.

Apalagi sejumlah penduduk menyatakan bahwa mereka mendengar suara-suara aneh dari hutan di dusun tersebut. Para penduduk percaya bahwa Sava Savanovic, vampir pertama Serbia, telah datang kembali dan berusaha mendapatkan darah segar.

Konon vampir ini telah dibunuh, tetapi rohnya dipercaya telah bertahan dalam bentuk seekor kupu-kupu. Oleh para penduduk dusun tersebut vampir tersebut dipercaya datang kembali untuk mencari tempat yang baru. Setelah tempatnya dahulu berupa pabrik kayu tua telah runtuh dimakan usia.

Di Rumania, legenda tentang vampir ini telah menjadi promosi wisata. Sebagian penduduk sebenarnya berharap seluruh penduduk desa bisa memiliki pandangan yang sama tentang legenda vampir ini. Akan tetapi desas-desus kematian lima orang penduduk telah membalikkan pandangan mereka.

Sebagian menganggap itu bukanlah kebetulan meskipun salah satu dari lima orang tersebut meninggal akibat gantung diri. Para penduduk telah sepakat untuk menganggap kembalinya sang legenda vampir ini sebagai ancaman yang serius.

Sebagian besar penduduk lebih memilih berhati-hati daripada menjadi korban taring Sava Savonovic. Mereka tidak memedulikan pendapat orang asing yang menganggap vampir merupakan legenda yang akan menjadi objek pariwisata yang menarik.

Pendapat para turis yang menyatakan bahwa cerita ini akan menjadi cerita perjalanan menarik dianggap sebagai ancaman yang menakutkan dan meneror para penduduk dusun di Serbia ini.

Related Posts

Teror Vampir dan Daya Tarik Wisata
4/ 5
Oleh

1 comments:

2 September 2018 at 21:21 delete

ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

Reply
avatar