Urban Legend Ghoul

Urban Legend Ghoul

Baca Juga

Urban Legend Ghoul

MyMisteri Leony Li
- Ghoul adalah monster kanibal yang menggali kuburan untuk memakan mayat yang baru dikuburkan dan memakan daging manusia, menculik anak-anak untuk dimakan, menyerang orang yang tidak waspada, dan sering diklasifikasikan sebagai mayat hidup.

Makhluk ini biasanya berhabitat di kuburan dan pemakaman. Sastra tertua menyebutkan bahwa ghoul seperti Seribu Satu Malam. Istilah ini pertama kali dibuktikan dalam bahasa inggris pada 1786, dalam novel Vathek William Beckford Orientalist, yang menjelaskan ghūl dari cerita rakyat Arab.

Dalam perpanjangan, kata Ghoul juga digunakan derogatorily untuk merujuk kepada orang yang berkenan mengerikan, atau orang yang profesinya terhubung langsung dengan kematian, seperti seorang penggali kubur.

Mitologi Awal


Ghoul berasal dari bahasa Arab ghūl, dari Ghala "merebut". Marc Cramer dan yang lain nya percaya istilah secara etimologis berkaitan dengan Gallu, iblis Mesopotamia.

Dalam cerita rakyat arab


Dalam cerita rakyat Arab kuno, Ghul (Arab: harfiah setan) tinggal di kuburan dan tempat-tempat tak berpenghuni. Ghul adalah jenis setan dari jin yang diyakini menjadi bapak oleh Iblis. Ghoul adalah iblis jasmani yang dapat menyamar sebagai binatang.

Ghoul memikat mangsanya yaitu orang yang tidak waspada ke gurun pasir ata tempat yang sudah ditinggalkan untuk membunuh dan memakan mereka. Ghoul juga memangsa anak-anak, meminum darah, mencuri koin dan memakan orang mati, dan mengambil wujud dari orang yang mereka makan sebelumnya.

Dalam bahasa Arab, bentuk perempuan dewasa diberikan sebagai ghouleh dan jamak adalah ghilan. Dalam bahasa Arab sehari-hari, istilah ini terkadang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang serakah dan rakus.

Related Posts

Urban Legend Ghoul
4/ 5
Oleh

1 comments:

8 September 2018 at 19:55 delete


Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

Reply
avatar