Urban Legend Hantu Peludah

Urban Legend Hantu Peludah

Baca Juga

Urban Legend Hantu Peludah

MyMisteri Leony Li
- Pernah lihat tidak restoran atau warung kaki lima yang dipenuhi para pembeli? Itu bisa jadi pertanda makanan yang dijual rasanya enak. Tapi tunggu dulu. Bisa jadi makanan yang dijual tadi, ditetesi air liur Hantu Peludah.

Hantu yang satu ini membawa keberuntungan bagi orang yang memakai jasanya. Mengapa tidak, Hantu Peludah bisa bikin makanan yang dijual laris manis. Caranya, sebelum makanan akan disajikan kepada pembeli, makanan tersebut diberi tetesan air liur Hantu Peludah.

Konon, makanan yang sudah diludahi akan membuat pembeli ketagihan dan pasti kembali lagi untuk membeli. Bahkan, air liur Hantu Peludah bisa mengubah rasa yang tidak enak menjadi enak dan rasa yang kurang mantap menjadi penuh cita rasa.

Hantu Peludah bisa meludahi makanannya sampai beberapa kali, sampai si pembeli merasakan kenikmatan makanan yang disajikan.

Sayangnya, Hantu Peludah bisa membuat masalah bagi orang yang memakan air liurnya. Katanya, bisa membuat mual-mual dan sakit perut setelah memakan sajian tersebut. Hal itu terjadi karena terjadinya bentrokan energi positif dan negatif didalam tubuh kita.

Biasanya, warung atau restoran pengguna "jasa" Hantu Peludah tidak tahu efek dan cara hantu ini beroperasi. Bahkan, mereka tidak menyadari keberadaan Hantu Peludah. Mereka hanya meminta pertolongan "orang pintar" atau dukun dan yakin bahwa tempat usahanya ini, dipagari oleh energi pelarisan.

Sebagai syarat menggunakan jasa Hantu Peludah, para penjual juga harus melakukan ritual mistis di tempat-tempat keramat. Legenda Hantu Peludah ada di beberapa negara, seperti Indonesia, Jepang, dan Cina.

Related Posts

Urban Legend Hantu Peludah
4/ 5
Oleh

1 comments:

11 September 2018 at 20:09 delete

ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

Reply
avatar